KIM Cimanggis siap menjadi Mitra Warga dan Pemerintahan.

KIM Cimanggis, selasa 5/4. Rinaldi ketua KIM Cimanggis sebagai admin blog KIM se-Cimanggis, mengatakan bahwa kita sebagai aktivis KIM siap untuk menjadi mitra pemerintah dan juga siap untuk penyampai informasi serta keluhan warga cimanggis.

"Selamat pagi admin kel PGS, saya debora  terdaftar di KK no: 3276021102160xxx, dan mau foto untuk e ktp, awal maret sy sudah datang (cuti kerja) tapi tukang foto tidak ada, harus konfirmasi dulu sblm datang, untuk konfirmasi kapan tukang foto nya tersedia, Saya harus menghubungi kemana? Krn telp kelurahan tidak diangkat.  Mengingat saya bekerja di jakarta pusat, agar dapat menentukan waktunya. Terima kasih." merupakan salah satu keluhan warga yang masuk kepada kami, ujar rinaldi.

Keluhan tersebut di hari yang sama di tindaklanjuti oleh tim KIM Cimanggis untuk menyampaikan hal tersebut kepada kelurahan PGS Cimanggis, meriawan.

"Selamat pagi.. Terima kasih atas respon cepatnya, kelurahan sudah menghubungi dan saya sudah mendapatkan jadwal foto e ktp. Terima kasih atas bantuannya." ucapan terima kasih warga kepada KIM.

Rinaldi mengucapkan kepada rekan-rekan KIM bahwa ini salah satu manfaat keberadaan kita. "Terus tebar manfaat dan selalu berkarya, ujarny."

Kami juga mengapresiasi kerjasama dari pihak pemda yang selalu siap melayani warganya.